Apakah anda sudah tahu tentang GRAMMARINDO FOR INDONESIANS ? Hal yang WAJIB dimiliki bagi yang mau belajar Bahasa Inggris. PERDANA Di Indonesia BUKU GRAMMAR KHUSUS UNTUK ORANG INDONESIA Luas, Lengkap, Mudah dan sungguh Menakjubkan yang dapat menciptakan English Environment untuk Our English Body, English Families dan English Neighborhood dibuat oleh DR.Baiquni.MA, Buku ini bernama GRAMMARINDO FOR INDONESIANS. Sejak saya mempelajarinya maka keluarga saya mudah berbahasa Inggris di rumah.

Buku itu bernama GRAMARINDO FOR INDONESIANS :

  1. Gramarindo.pdf

  2. Gramarindo.pdf

  3. Gramarindo.pdf

  4. Gramarindo.pdf

  5. Gramarindo.pdf


Saya sungguh senang dengan adanya buku itu karena mempermudah saya berbahasa inggris. Bicara bahasa Inggris kayaknya jadi enak, gampang  dan fun.

siapa pun kita maka kita harus wajib belajar sembilan tahun.

19 comments:

  1. grammarindo oke buat latihan menulis dan berbicara bhs inggris...

    ReplyDelete
  2. SANGAT MEMBANTUKU MENULIS BHS INGGRIS

    ReplyDelete
  3. grammarindo is oke.

    ReplyDelete
  4. aku sudah gabung menjadi member cambridge kemaren, aku senang belajar grammarindo dan juga teknik speaking tambah benar ilmu dan kelihainku.

    ReplyDelete
  5. sekarang pronunciationku menjadi baik setelah belajar dg modul cambridge. dlu aku susahnya minta ampun....

    ReplyDelete
  6. aku suka pada teknik speaking cambridge.

    ReplyDelete
  7. sejak aku belajar kursus bahasa inggris dengan cambridge sangat terasa kemajuanku dalm speaking. sehingga berbicara dengan teman-teman sangat lancar dan percaya diri.

    ReplyDelete
  8. bahasa inggris bahasa hantu kuntilanak !!!!!

    ReplyDelete
  9. i love cambridge indonesia. helps me full success in english....

    ReplyDelete
  10. Dengan kursus conversation di cambridge, aku sadar banyak kesalahanku belajar bahasa inggris selama ini. Aku berhutang budi dengan cambridge indonesia.

    ReplyDelete
  11. Agung Samsu Rizal5 July 2013 at 16:23

    Saya sebagai Pengajar Bahasa Inggris di SMK bangga dengan adanya Cambridge Indonesia karena,

    1.Selama ini para pelajar dan mahasiswa merasakan kesulitan menguasai bahasa Inggris khususnya menulis dan berbicara bahasa Inggris. Cambridge Indonesia memberikan kemudahan belajar bahasa Inggris bagi pelajar dan mahasiswa Indonesia. Cambridge Indonesia membantu solusi belajar bahasa Inggris untuk speaking dengan cepat dan mudah.

    2.Cambridge Indonesia diperuntukkan bagi mereka yang telah putus sekolah atau tidak sekolah tapi karena keadaan zaman menuntut mereka untuk bisa berbahasa Inggris secara aktif. Sedangkan selama ini mereka merasakan bahasa Inggris itu susah dipelajari.

    3.Cambridge Indonesia juga membantu para pengusaha, pekerja yang sedang bekerja di perusahaan, lembaga atau di pekerjaan lain. Karena seorang pekerja yang memiliki skill berbahasa Inggris akan mendapatkan bidang pekerjaan yang bagus.

    4.Cambridge Indonesia membantu para pengajar bahasa Inggris yang mengalami kesulitan mengajarkan bahasa Inggris kepada siswa mereka. Yang selama ini mereka merasa kebingungan mengatasi kejenuhan dan kemalasan siswa mereka belajar bahasa Inggris.


    Untuk bisa berbahasa Inggris dengan lancar dan baik hanya ada tiga jalan di Cambridge Indonesia, yaitu :
    1.Hearing
    2.Talking
    3.Grammar

    Ini yang dinamakan dengan 3 Integrations di Cambridge Indonesia. Solusi perdana berbahasa Inggris untuk orang Indonesia.

    ReplyDelete
  12. mulai sekarang aku mau mencintai bahasa inggris. biar bisa sekolah ke luar negeri.

    ReplyDelete
  13. cambridge telah membimbingku belajar speaking dengan lancar serta etika yang bermoral.

    ReplyDelete
  14. cambridge memang diakui dunia dalam belajar bahasa inggris di indonesia, sudah banyak di tempat saya yg pandai berbicara bahasa inggris dengan lancar dengan belajar modul cambridge.

    ReplyDelete
  15. saya suka belajar speaking biar cepat bisa berbicara.

    ReplyDelete
  16. mantap bro speaking saya seminggu ini, temanku kaget aku ngomong lancar.

    ReplyDelete
  17. saya datang dari luar negeri kemaren ternyata orang indonesia banyak belajar di luar negeri, mereka belajar disana karena di indonesia belajar dengan cambridge indonesia.

    ReplyDelete
  18. grammar memang perlu buat orang indonesia, dan saya merasakan sekali manfaatnya setelah saya ke luar negeri.

    ReplyDelete
  19. saya ingin sekolah ke luar negeri juga.

    ReplyDelete

Cara berkomentar : klik Comment as di atas dan pilih Name/URL. Dan isi nama anda. Lalu klik Continue dan klik Publish. Selesai !

Design by News Hot | Theme by Akbar - Premium Templates | Akbar