Apa saja yang anda perlukan agar bisa speaking bahasa Inggris. Ya, salah satunya alat bahasa yaitu Khazanah Bahasa. Kahazanah Bahasa yang terakumulasi bagi yang ingin belajar speaking, ada di Modul Premium Cambridge. Tanpa khazanah bahasa maka anda tidak akan bisa berbicara bahasa Inggris.

Khazanah bahasa wajib dimiliki oleh orang yang mau belajar bahasa Inggris. Pengalaman di luar negeri orang Indonesia ada yang memiliki banyak khazanah bahasa dan juga ada yang sedikit. Bagi mereka yang sedikit biasanya akan terbata-bata berbicara karena memikirkan apa khazanah bahasanya. Sehingga ia harus bertanya dulu ke teman sebelahnya yang banyak punya khazanah bahasa. Baru dia menyambung pembicaraannya kepada orang asing.

Kata orang asing, Do you like banana ?

Kalau orang tidak punya khazanah bahasa maka ia tidak bisa menjawab pertanyaan orang asing tersebut. Sebab ia tidak tahu maksud pertanyaan itu. Do gak ngerti, like gak ngerti, banana gak ngerti juga, cuma you yang ngerti. Tentu ia akan bengong dengan pertanyaan itu.

Jadi semakin banyak punya khazanah bahasa maka semakin banyak paham dan semakin lancar berbicara bahasa Inggris.

Ingat ! “Belajar Khazanah Bahasa sedikit langsung amal”

0 comments:

Post a Comment

Cara berkomentar : klik Comment as di atas dan pilih Name/URL. Dan isi nama anda. Lalu klik Continue dan klik Publish. Selesai !

Design by News Hot | Theme by Akbar - Premium Templates | Akbar